Sunday, March 3, 2019

3 Favorit Teratas Saya Helikopter Las Vegas Tur ke Grand Canyon


3 Favorit Teratas Saya Helikopter Las Vegas Tur ke Grand Canyon

Vegas adalah titik awal yang ideal untuk tur helikopter di Grand Canyon. Hanya butuh satu jam untuk sampai ke West Rim dari Vegas, dan karena tur sangat populer, ada banyak pilihan paket tur yang tersedia. Untuk membantu Anda memilih salah satu wisata terbaik, saya akan membuat daftar tiga favorit saya di bawah ini.

Tentang Helicopter Tours Of The South Rim

Pada saat ini, semua penerbangan helikopter dari Vegas pergi ke West Rim, jadi jika Anda ingin berwisata ke South Rim, Anda harus mengingatnya. Jalan di sekitar ini adalah untuk memesan tur yang datang dengan penerbangan satu jam pesawat ke bandara kecil di Arizona di mana tur helikopter dari South Rim berangkat.

Juga, jika Anda ingin mengikuti tur helikopter di mana pesawat mendarat di dalam Canyon, Anda harus melakukannya di West Rim. Pilihan untuk mendarat adalah mengapa penerbangan Vegas ke West Rim sangat diminati. Helikopter tidak diizinkan mendarat di South Rim, tetapi Anda masih dapat melakukan tur darat dengan menambahkan pada Jeep ride melalui Canyon atau mendaki jalan setapak yang indah.

Dengan poin-poin penting itu, kita bisa melihat tiga tur yang direkomendasikan dari Canyon.

Tour% ​​231 Piknik Dan Sampanye Toast

Ini adalah salah satu tur paling populer yang tersedia, dan sangat disarankan. Tur ini berangkat dari Vegas dan menuju ke West Rim mengikuti jalur penerbangan yang memberi Anda pemandangan menakjubkan dari Hoover Dam dan Lake Mead di sepanjang jalan. Ketika Anda sampai di Canyon, helikopter Anda melakukan penerbangan menurun yang menyenangkan ke dasar Canyon di mana Anda akan disuguhi piknik Sampanye. Piknik adalah di Sungai Colorado di mana Anda dapat menikmati pemandangan indah sungai dan dinding batu berwarna-warni dari Canyon.

Tour% ​​232 Penerbangan Helikopter Dengan Upgrade Float River

Tur ini adalah cara terbaik untuk melihat Canyon. Pertama, helikopter Anda memberi Anda pandangan udara dari Lingkar Barat, dan kemudian itu membuat turun ke lantai Canyon. Anda diberi waktu untuk menjelajahi daerah tersebut dengan berjalan kaki sebelum Anda dibawa ke titik awal dari tur sungai. Tur sungai ini mencakup 13 mil dari Sungai Colorado yang dimulai di Bendungan Hoover. Jika Anda memiliki waktu untuk tur diperpanjang ini, itu adalah cara yang bagus untuk melihat Canyon dari perspektif yang unik.

Tur% 233 Mendarat di Atas Pelek Dan Di Lantai Canyon

Helikopter tur bisa mendarat di atas rim serta di bagian bawah. Anda bahkan dapat memesan tur luar biasa yang memungkinkan Anda mendarat di atas rim serta di bagian bawah sehingga Anda dapat melihat kedua area Canyon. Selain berada di tempat Skywalk berada, bagian atas tepi juga memiliki beberapa jalur jalan kaki yang indah dan tempat-tempat pengamatan untuk dikunjungi. Skywalk adalah daya tarik utama. Ini adalah struktur besar yang terbuat dari kaca dan baja yang memberikan pemandangan yang paling luar biasa saat Anda berjalan di lantai transparan 4000 meter di atas dasar Canyon dan 70 kaki di luar tepi tepi. Ini pasti sesuatu yang ingin Anda alami jika Anda mendarat di atas rim.

Ikuti Tur Deluxe

Tur datang dalam versi dasar dan mewah, dan Anda harus memilih tur mewah kecuali anggaran Anda terlalu ketat. Uang yang dihabiskan untuk tur mewah sangat berharga. Tur mewah terbang dengan helikopter EcoStar 130, dan ini sekitar 25 persen lebih mahal daripada helikopter yang digunakan pada tur dasar, jadi Anda akan jauh lebih nyaman karena ruang ekstra dan tempat duduk bergaya stadion. Kabin di EcoStar juga lebih tenang, dan perjalanannya lebih lancar. Keuntungan utama untuk penerbangan mewah adalah jendela helikopter, yang membungkus di sekitar pesawat menyediakan panorama pemandangan di bawah Anda tanpa terhalang pemandangan. Lain merembes adalah bahwa tur mewah berangkat dari helipad di Vegas Strip, dan Anda akan disediakan dengan pickup dan drop off service di limusin.

Juga, sangat panas di Canyon di penghujung hari, jadi kenakan pakaian pelindung jika Anda pergi, atau lebih baik lagi, cobalah untuk memesan tur awal sehingga tur Anda akan selesai sebelum menjadi begitu panas. Pakai sun block juga, dan ambil air ekstra agar Anda tetap terhidrasi.

Mari Wrap Up

Tur helikopter populer dan cepat habis, jadi Anda ingin memesan tur Anda setidaknya dua minggu sebelum perjalanan Anda. Beli tur Anda secara online menggunakan kartu kredit Anda dan Anda akan langsung mengunci pemesanan tempat duduk Anda, ditambah saat Anda membeli tur online, Anda menghemat uang dengan menggunakan tarif internet yang lebih rendah. Pemesanan lebih awal juga memberi Anda tarif yang lebih rendah karena semakin lama Anda menunggu, semakin tinggi harga tiket. Cukup pilih salah satu dari tiga tur teratas saya, dan pesan opsi deluxe, dan Anda akan siap menikmati satu haripenuh dengan pemandangan indah dan petualangan menarik di salah satu formasi tanah alami paling unik di planet ini.