Sunday, March 3, 2019

Pesan Tur Pesawat Terbang Ke Salah Satu Kota Paling Mencengangkan di Dunia


Pesan Tur Pesawat Terbang Ke Salah Satu Kota Paling Mencengangkan di Dunia

Apakah Anda akan hanya melewati kota, atau berencana untuk menghabiskan beberapa hari menjelajahi tempat-tempat perkotaan, Jakarta pasti akan meninggalkan tanda pada jiwa Anda. Ibukota Indonesia yang lebih besar dari kehidupan adalah kota yang penuh dengan keajaiban dan pesona tersembunyi. Yang sedang berkata, jika tidak siap, Anda mungkin akhirnya merasa benar-benar tersesat dan bingung. Jika Anda akan melakukan perjalanan ke Indonesia, luangkan waktu sejenak untuk mempelajari lebih lanjut tentang ibu kota negara.

Awalnya, lanskap kota yang luas, membentang bermil-mil di atas bidang yang agak tidak menarik mungkin tidak tampak seperti tempat yang paling menarik. Dengan suhu panas dan kabut asap yang hampir konstan, tidak mengherankan jika sebagian besar pengunjung tidak menghabiskan banyak waktu di sini. Bahkan, sebagian besar orang asing yang tiba di bandara internasional kota hanya memiliki satu tujuan dalam pikirannya, menemukan cara untuk meninggalkan jalanan yang tercemar secepat mungkin.

Di belakang kaca fascias, kumuh kumuh, dan lempengan beton adalah kota yang penuh kejutan dan populasi yang hidup. Gang dan jalan-jalan di Chinatown yang beraroma dan beraroma pasti patut untuk dicoba, begitu juga kehidupan malam lokal yang merosot. Jakarta adalah tempat yang dipenuhi dengan permata yang mengejutkan.

Ini adalah kota multikultural. Panci peleburan manusia yang ada di sini unik di Asia. Bahkan, sering dikatakan bahwa identitas Indonesia dipaksakan di trotoar dan tempat tinggal sempit di Jakarta. Tidak ada tempat lain di negara ini yang dapat Anda temukan orang Timor yang menggosok bahu dengan orang Bali, orang Madura yang tinggal di sebelah orang Ambon, dan Batak menjalankan bisnis dengan orang Cina.

Meskipun mungkin bukan salah satu tujuan wisata utama negara itu, tentu ada sejumlah tempat menarik untuk dikunjungi di Jakarta. Misalnya, tur Kota, kota tua, memberikan wawasan tentang sejarah panjang kawasan ini. Ada cukup museum dan atraksi budaya untuk membuat pengunjung terhibur selama berhari-hari.

Tidak peduli apa alasan Anda ingin mengunjungi Indonesia, bersantai di pantai Bali, melihat satwa liar di Kalimantan, menjelajahi budaya Jawa, atau hanya mengambil pemandangan dan suara dari tanah kuno ini, sudah pasti layak penciling dalam beberapa hari di Jakarta. Apakah Anda penggemar kota atau bukan, kesempatan untuk mengalami salah satu kota paling bersemangat di dunia seharusnya tidak diabaikan. Ini akan memungkinkan Anda melihat sekilas ke jantung masyarakat Indonesia.