Sunday, March 3, 2019

Natal adalah waktu yang tepat untuk tur helikopter Grand Canyon keluar dari Las Vegas atau Arizona


Natal adalah waktu yang tepat untuk tur helikopter Grand Canyon keluar dari Las Vegas atau Arizona

Natal adalah waktu sibuk tahun untuk operator tur di Grand Canyon. Jadi, perlu diingat, jika Anda merencanakan perjalanan maka itu termasuk penerbangan helikopter, Anda perlu memesan tur terlebih dahulu. Tidak masalah jika Anda berangkat dari Vegas atau South Rim, tur akan cepat habis, jadi ide yang baik untuk mendapatkan tur Anda dipesan dalam dua minggu ke depan atau lebih.

Anda dapat memesan tur untuk hari libur apa pun kecuali Hari Natal. Penerbangan dari Vegas dapat menjadi hanya untuk penerbangan udara atau pendaratan, sedangkan penerbangan dari South Rim di Arizona adalah semua tur hanya udara.

Tur Berangkat Dari Vegas

Tur yang berangkat dari Vegas adalah yang paling populer karena ada pilihan besar dalam tur dan pilihan yang tersedia. Semua tur udara memberikan pemandangan yang spektakuler termasuk pemandangan udara yang menakjubkan dari Bendungan Hoover dan Danau Mead dalam perjalanan ke Canyon. Jika Anda memesan tur hanya udara, Anda akan terbang di atas rim dan kembali ke Vegas, tetapi jika Anda membeli tur pendaratan, Anda akan berhenti di Canyon dan menjelajahinya di tanah juga.

Jika Anda ingin melakukan tur pendaratan, Anda harus berpikir tentang memesan salah satu yang mendarat di lantai Canyon. Misalnya, salah satu tur pendaratan bawah yang menyenangkan datang dengan piknik sampanye dan perjalanan perahu yang indah di Sungai Colorado.

Ada tur pendaratan lain yang membawa Anda ke puncak lingkaran di mana Anda dapat melihat pemandangan indah dari titik-titik pengamatan, dan berjalan di platform tampilan Skywalk. The Skywalk adalah platform besar yang menggantung di sisi tepi sehingga Anda dapat berjalan keluar 70 kaki melewati tepian. Ketika Anda berdiri di atas platform, Anda akan dapat melihat melalui lantai transparan ke dasar Canyon 4000 meter di bawah Anda.

Memesan Tur Vegas Dasar Atau Deluxe

Ketika Anda mulai melihat tur, Anda akan melihat mereka tersedia sebagai versi deluxe atau dasar. Tur dasar berangkat dari Boulder City, yang terletak di luar Vegas, dan tur mewah lepas landas dari The Strip, tetapi setelah itu, mereka berdua mengikuti jalur penerbangan yang sama di tur. Wisata mewah bahkan datang dengan transportasi gratis ke dan dari helipad di limusin. Helikopter EcoStar 130 digunakan untuk tur mewah, yang merupakan helikopter yang lebih besar daripada yang digunakan pada tur dasar. EcoStar menawarkan pemandangan yang sangat baik berkat kaca pembungkus yang sangat besar dan pengaturan tempat duduk yang memungkinkan setiap kursi memiliki pemandangan yang bagus. Tur mewah memang lebih mahal, tetapi Anda akan diperlakukan dengan pengalaman terbaik yang mungkin ada di penerbangan Anda, jadi biayanya sangat berharga.

Tur Arizona ke pelosok selatan

Anda tidak akan dapat melakukan tur pendaratan di South Rim, tetapi tur ini akan menjadi seperti itu karena mereka begitu indah karena bagian dari Canyon ini sebagian besar adalah padang belantara terpencil. Tur ini berangkat dari South Rim dan terbang ke North Rim yang terisolasi sebelum kembali, namun, jika Anda memesan tur 50 menit, helikopter Anda juga terbang ke perbatasan timur taman. Tur-tur dasar dan mewah ditawarkan di South Rim, dan sementara tur ini dimulai di Arizona, jika Anda berada di Vegas, Anda dapat menambahkan pesawat terbang ke paket Anda yang membawa Anda dari Vegas ke Arizona di mana Anda memulai penerbangan helikopter Anda.

Tur South Rim adalah pilihan yang sangat baik jika Anda adalah pecinta alam dan ingin melihat pemandangan yang indah. Saat Anda melakukan tur yang lebih lama ini, Anda akan terbang di atas 75 persen dari taman, bahkan, Anda akan melihat pemandangan yang banyak pengunjung ke Canyon tidak memiliki kesempatan untuk melihat, sehingga tur ke South Rim sangat layak .

Baju Untuk Cuaca

Yang terbaik adalah berpakaian berlapis ketika Anda mengunjungi Canyon saat Natal karena dapat menjadi dingin selama bulan-bulan musim dingin. Ada kontrol iklim di helikopter, tetapi Anda mungkin masih ingin memakai sweter agar tetap nyaman dan nyaman selama penerbangan Anda. Mengenakan pakaian adalah yang terbaik saat Anda melakukan tur pendaratan karena mungkin akan terasa dingin, atau bisa jadi akan terasa hangat di hari tur Anda.

Dapatkan Set Untuk Kenangan Natal Unik

The Canyon menakjubkan setiap musim tahun ini, tetapi liburan Natal sangat ajaib. Jangan lupa untuk membeli tur Anda lebih awal, dan lakukan secara online untuk mendapatkan penawaran terbaik. Membeli online dengan kunci kartu kredit Anda dalam tur Anda sehingga kursi Anda akan tersedia pada hari tur. Apa pun tur yang Anda putuskan untuk ambil, Anda akan berkesempatan untuk melihat salah satu landmark alam paling indah di Amerika dalam tur udara yang menegangkan, dan tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakan liburan Natal jika Anda ingin membuat kenangan istimewa bagi keluarga Anda.