Sunday, March 3, 2019

Rayakan Natal Di Arizona Atau Las Vegas Dengan Mengambil Tur Pesawat Dari Grand Canyon



Rayakan Natal Di Arizona Atau Las Vegas Dengan Mengambil Tur Pesawat Dari Grand Canyon

Natal akan segera tiba di sini, dan bersamaan dengan itu datang liburan dan pengalaman menyenangkan. Berharap Anda bisa melakukan sesuatu yang menarik untuk acara ini? Jika itu petualangan, kesenangan, dan hari untuk mengingat yang Anda inginkan, maka tur pesawat terbang Grand Canyon adalah pilihan ideal. Tur ini berangkat dari Vegas dan dari Tusayan, tetapi mereka mengisi dengan cepat sepanjang tahun ini, jadi Anda harus segera mendapatkan tiket Anda.

The Tours From Tusayan, Arizona

Meskipun wisata udara di luar Tusayan tidak sepopuler wisata yang berangkat dari Vegas, mereka masih layak untuk dilihat. Tusayan jauh lebih ramai daripada Vegas karena Vegas adalah tujuan wisata yang sangat populer, oleh karena itu, kebanyakan orang mengambil tur Canyon yang berangkat dari Vegas dan meninggalkan wisata Tusayan kurang ramai. Manfaat selain lebih sedikit wisatawan untuk bersaing adalah bahwa wisata Tusayan terbang di atas South Rim, dan bagian dari Canyon terkenal karena keindahan pemandangannya.

Anda dapat memilih tur udara selama 30 menit yang membawa Anda ke North Rim dan kemudian berputar kembali ke South Rim, atau Anda dapat memesan penerbangan yang lebih lama, 50 menit yang mencakup tanah yang sama, tetapi menambahkan kaki ke tepi timur dari taman. Anda akan melihat lebih banyak lagi di tur yang lebih panjang, jadi pesanlah jika Anda bisa, dan Anda akan terbang di atas 75 persen dari taman. Tur ini nyaman dari sebagian besar kota-kota besar di Arizona, tetapi jika Anda berada di Vegas, Anda masih dapat melakukan tur ke South Rim jika Anda menambahkan penerbangan satu jam dari Vegas ke Tusayan terlebih dahulu.

Anda bahkan dapat meningkatkan tur udara ini termasuk pesiar Jeep melalui taman. Tur tanah berlangsung sekitar dua jam, dan itu banyak waktu untuk mengambil sorotan dari South Rim. Anda akan memiliki beberapa ops foto yang menakjubkan selama tur Anda karena pemandangan luar biasa yang akan Anda lihat.

Perjalanan Udara Dari Vegas

Tur pesawat terbang beroperasi sepanjang musim liburan kecuali Hari Natal ketika tidak ada tur pesawat terbang. Penerbangan dari Vegas ke Canyon sangat indah, dan Anda bahkan akan terbang melintasi Bendungan Hoover dan Danau Mead di sepanjang jalan. Kemudian, ketika pesawat Anda tiba di West Rim, Anda akan disuguhi flyover indah dari Canyon.

Daripada tur hanya udara, Anda dapat memesan tur pendaratan di West Rim, dan Anda harus melakukan salah satu dari ini jika Anda bisa karena Anda dapat menambahkan pada helikopter turun ke lantai Canyon.

Tur yang mendarat di bagian bawah Canyon datang dengan piknik sampanye yang menyenangkan dan kesempatan untuk menambah perjalanan perahu indah di Sungai Colorado yang mengalir di sepanjang dasar dinding Canyon. Melihat Canyon dari bawah adalah pengalaman unik, dan pemandangannya indah.

Tur juga mendarat di atas rim, dan itu juga menyenangkan karena di situlah letak Skywalk. The Skywalk adalah platform tampilan besar yang memungkinkan Anda untuk memiliki pemandangan yang luar biasa dari Canyon. Lantainya terbuat dari kaca sehingga Anda dapat melihatnya sampai ke dasar Canyon, ketinggian 4000 kaki. Anda akan dapat berjalan di atas lantai transparan setinggi 70 kaki di luar tepi Canyon, jadi ini adalah pengalaman yang mendebarkan.

Tentang Pesawat Yang Digunakan Di Tur

Tur pesawat terbang harganya lebih murah daripada tur helikopter, tetapi Anda masih akan mendapatkan petualangan wisata yang hebat. Karena pesawat mengambil 19 orang setiap penerbangan, jika Anda bepergian dengan keluarga besar atau grup, Anda semua bisa terbang bersama. Anda bahkan akan diberikan panduan audio selama tur Anda yang tersedia dalam berbagai bahasa. Pesawat-pesawat ini memiliki jendela tampilan yang besar, tempat duduk bucket yang nyaman, dan tidak ada pemandangan terhalang karena sayapnya dipasang di atas. Pesawat terbang dan helikopter terbang di jalur penerbangan yang sama, satu-satunya perbedaan adalah pesawat terbang pada ketinggian yang lebih tinggi.

Baju Untuk Cuaca

Natal di Canyon membawa cuaca dingin, jadi pastikan untuk berpakaian hangat jika Anda akan melakukan tur pendaratan. Berpakaianlah berlapis dan lapisi dengan jaket musim dingin. Jika Anda berencana untuk naik Jeep di South Rim atau berjalan di Skywalk di West Rim, Anda akan menginginkan jaket hangat sehingga Anda tidak akan sengsara jika cuaca dingin di hari tur Anda.

Untuk menyimpulkan

Saya harap Anda memiliki inspirasi untuk petualangan Natal yang menyenangkan. The Canyon adalah tujuan fantastis untuk seluruh keluarga, dan melihat dengan pesawat terbang merupakan pengalaman yang luar biasa. Plus, Anda akan memiliki berbagai paket tur untuk dipilih jika Anda berangkat dari Vegas atau Arizona. Beli tiket Anda secara online dan lakukan segera. Itulah bagaimana Anda akan mendapatkan harga terbaik di tur Natal Anda.