Sunday, March 3, 2019

Paket Wisata Lombok: Menjelajahi Indonesia Hidden Paradise


Paket Wisata Lombok: Menjelajahi Indonesia Hidden Paradise

Indonesia tentu saja terkenal di dunia karena tempat-tempat wisata yang indah, salah satunya adalah Bali. Tapi terlepas dari tujuan perjalanan ini yang cukup umum di pencarian web untuk perjalanan Indonesia, ada tujuan wisata lainnya di negara yang sama-sama cantik meskipun tidak sama hyped, dan salah satunya adalah Lombok. Lombok membanggakan atraksi seperti Rinjani yang populer di kalangan trekker; Senggigi yang dikenal dengan teluk menyapu; dan Sumbawa yang dikenal untuk menawarkan pengunjung kesempatan untuk berselancar yang baik. Khusus untuk pengunjung pertama yang berada di paket wisata Lombok, tempat wisata berikut ini akan menjelaskan mengapa Lombok adalah tempat yang tak terlupakan.

Taman Nasional Gunung Rinjani
Merupakan komponen Cincin Api yang terkenal di dunia, Gunung Rinjani juga dikenal sebagai gunung tertinggi kedua di Indonesia. Ini secara tradisional dianggap sebagai tempat suci baik oleh penduduk lokal Lombok dan Bali, dan cerita rakyat mengatakan bahwa puncak gunung adalah tempat tinggal Dewa. Kawah Segara Anak di Gunung Rinjani menarik ribuan peziarah yang mandi dan memberikan sesajen di air untuk menyembuhkan penyakit mereka.

Sebuah rumah bagi berbagai flora dan fauna seperti Belibis, seekor bebek endemik, Gunung Rinjani juga merupakan model ekowisata di Indonesia, menawarkan pengunjung kesempatan untuk ekspedisi perjalanan yang menggembirakan dan pemandangan yang luar biasa. Sebuah perjalanan, yang dimulai baik di Sembalun di timur atau Senaru di utara, memakan waktu tiga hari sebelum mengambil trekker ke puncak gunung.

Senggigi Beach Town and Resort
Saat ini, Senggigi dikenal sebagai yang paling dikembangkan untuk pariwisata di Lombok. Perusahaan dan fasilitas modern tersedia seperti hotel mewah, kafe, restoran, bar, dan diskotek. Daerah ini juga menawarkan pantai berpasir halus, dan langit malam yang dipenuhi lampu lentera berkilauan dari armada pancing di lepas pantai. Ini juga merupakan titik yang menguntungkan untuk menyaksikan matahari terbenam merah darah di Bali.

Kepulauan Gili
Terbentang di lepas pantai barat laut Lombok adalah Kepulauan Gili yang megah, agregat sempurna dari tiga pulau karang yang secara konsisten menarik pengunjung dari seluruh dunia untuk perairan murni yang kondusif untuk pengalaman snorkeling dan menyelam yang luar biasa. Suasana alami pulau-pulau ini telah dilestarikan hingga saat ini, dan bahkan transportasi masih menggunakan cidomo tradisional (kereta kuda), transportasi modern seperti mobil dan sepeda motor yang dilarang oleh undang-undang setempat.

Terlepas dari atraksi populer yang dibahas di atas, tinggal di Lombok menawarkan peluang bagus untuk kegiatan seperti pesta, belanja dan makan, scuba diving dan olahraga air lainnya, hiburan malam hari, kegiatan olahraga, dan relaksasi di spa dan bar pijat. Karena itu, hanya perlu semangat menjelajah untuk menikmati sepenuhnya paket wisata Lombok yang bagus.