Sunday, March 3, 2019

3 Tur Bus Grand Canyon Terbaik di Las Vegas


3 Tur Bus Grand Canyon Terbaik di Las Vegas

Ini musim panas lagi dan ini adalah waktu yang ideal untuk liburan yang menyenangkan. Ini adalah ide yang bagus - pergilah ke Vegas dan kemudian ikuti tur bus ke Grand Canyon begitu Anda tiba di sana. Saya telah mencantumkan tiga tur terbaik di bawah ini untuk membantu Anda memilih tur yang fantastis dengan harga menarik.

Touring The South Rim

Tur yang direkomendasikan pertama berangkat di Vegas dan pergi ke South Rim di Arizona, di mana Anda dapat menikmati tur helikopter Canyon antara South dan North Rims. Anda akan melihat banyak landmark terkenal di penerbangan helikopter, seperti Dragoon Corridor, yang merupakan bagian terdalam dari Canyon. Secara keseluruhan, tur helikopter memberi Anda 30 menit waktu udara terbang di atas Canyon, dan itu adalah cara yang ideal untuk mengakhiri tur darat dengan bus.

West Rim Bus Tour Dengan Helikopter Dan Naik Perahu Upgrade

Pilihan kedua saya dalam tur bus di Canyon adalah salah satu wisata terbaik yang dapat Anda lakukan di West Rim. Tur bis ini membawa Anda ke West Rim, dan itu termasuk helikopter turun ke bagian bawah Canyon. The West Rim of the Canyon adalah satu-satunya lokasi di mana helikopter dapat terbang ke bawah ke lantai Canyon. Sungai Colorado mengalir di sepanjang dasar Canyon, dan di sanalah Anda akan naik perahu untuk tur mengambang santai dan indah. Ketika Anda terbang kembali ke puncak lingkaran, pastikan untuk mengunjungi beberapa tempat pengamatan yang indah sebelum Anda naik bus tur jika Anda memiliki cukup waktu.

Tur Rim Barat Dengan Peningkatan Skywalk

Jika Anda pergi ke West Rim, Anda mungkin ingin mengunjungi Skywalk, yang merupakan daya tarik utama. The Skywalk adalah keajaiban teknik besar yang terbuat dari kaca dan baja yang memungkinkan Anda berjalan melewati tepian pelek sejauh 70 kaki saat Anda melihat melalui lantai transparan di bawah Canyon sekitar 4000 kaki di bawah Anda. Pengalaman yang luar biasa ini hanya ditemukan di Canyon, jadi kunjungi Skywalk dan dapatkan jantung Anda memompa. Salah satu hal yang menyenangkan tentang tur yang direkomendasikan ini adalah bahwa tiket Skywalk adalah VIP, jadi itu berarti Anda tidak perlu membuang waktu untuk antri di hari musim panas yang panas, Anda akan memiliki status prioritas.

Tentang Touring Dengan Bus

Wisata bus di atas semuanya serba inklusif, jadi tidak akan ada biaya kejutan. Semua biaya dan biaya sudah termasuk dalam harga tur Anda dan dibayar untuk dimuka, jadi satu-satunya yang tersisa untuk Anda lakukan adalah bersenang-senang. Saat Anda siap memesan tur bus Anda, lakukan secara online sehingga Anda bisa mendapatkan tarif internet yang rendah. Beli tur Anda lebih awal juga, karena jika Anda menunggu, Anda mungkin harus membayar lebih. Ini adalah ide yang baik untuk mendapatkan tur Anda memesan tepat setelah Anda membuat reservasi hotel Anda sehingga Anda tidak melupakannya.

Jadwalkan sepanjang hari untuk tur bis Anda, dan Anda tidak perlu khawatir tentang transportasi karena perusahaan wisata menjemput Anda dan mengembalikan Anda ke hotel di The Strip. Tur berangkat pukul 7 pagi, jadi Anda harus siap untuk layanan antar-jemput Anda pada pukul 6 pagi, dan Anda akan kembali ke hotel sekitar jam 9 malam di hari yang sama.

Membungkus

Semua tur ini sangat menyenangkan, jadi pilih salah satu yang paling Anda minati dan lanjutkan dan dapatkan pesanannya. Beli tur Anda dengan kartu kredit Anda secara online, dan pastikan untuk melakukannya lebih awal. Jika Anda ingin mengambil penerbangan ke lantai Canyon atau melihat Skywalk, Anda harus melakukan tur ke tepi Barat, tetapi jika Anda lebih tertarik untuk melihat pemandangan belantara yang masih alami, maka tur South Rim mungkin adalah pilihan yang lebih baik. Anda tidak dapat benar-benar salah ketika Anda mengunjungi salah satu Taman Nasional yang paling dicintai di Amerika, tetapi ketika Anda memilih salah satu wisata yang disarankan di atas, Anda akan memiliki hari yang penuh dengan kegembiraan, kesenangan, dan kenangan.