Sunday, March 3, 2019

Paket Wisata Lombok: Menemukan Lebih Banyak dari Indonesia


Paket Wisata Lombok: Menemukan Lebih Banyak dari Indonesia

Pulau Lombok yang indah di Indonesia mungkin tidak begitu populer seperti tetangganya yang banyak dihinggapi Bali, namun sama layaknya eksplorasi seperti tujuan wisata lainnya. Khusus untuk wisatawan yang paling berdedikasi, pengalaman perjalanan yang baik dan memuaskan tidak hanya berarti menjelajahi tempat paling populer yang pernah ada di planet ini. Ini juga berarti melintasi yang kurang populer untuk ganjarannya sendiri selain dari popularitas, salah satu hadiah yang mungkin adalah tujuan yang kurang dikenal mungkin sebenarnya menawarkan keindahan alam yang lebih murni, yang, bagaimanapun juga, adalah salah satu tujuan utama dari berkeliling tempat yang berbeda jauh dari rumah. Pada catatan ini, paket wisata Lombok pasti akan menjadi pilihan yang baik, baik untuk keindahan alamnya yang murni dan juga karena harganya yang terjangkau.

Di bawah ini adalah beberapa atraksi yang menjadikan tujuan ini sebagai investasi yang baik dari waktu dan sumber daya perjalanan seseorang:

Mt. Taman Nasional Rinjani
Mt. Taman Nasional Rinjani adalah 41.330 hektar (159,6 mil persegi) cagar alam dan daerah tangkapan air yang luas dan mencakup tambahan 66.000 hektar (250 mil persegi) hutan lindung yang berdekatan. Mt. Rinjani secara keseluruhan adalah puncak tertinggi kedua di Indonesia, dan semakin populer di kalangan trekker dan pendaki gunung. Penduduk setempat menganggap gunung itu sakral, dan kawah Saganak-nya adalah tempat ziarah ribuan orang yang percaya bahwa membuat persembahan di air dan mandi di sumber air panas dapat menyembuhkan penyakit.

Kepulauan Gili
Populer di kalangan wisatawan yang setelah pengalaman pulau terpencil, pulau Gili terdiri dari tiga pulau karang yang dibuat secara alami sempurna dan menakjubkan dengan pasir putih dihiasi dengan pohon pinus bergoyang. Pemerintah setempat melarang penggunaan mobil di pulau-pulau, dan sarana transportasi yang tersedia adalah dengan kereta kuda yang disebut cidomo, atau alternatif lain, dengan berjalan kaki atau bersepeda. Formasi karang yang luar biasa, serta banyaknya kehidupan laut yang kaya, telah membuat kegiatan menyelam di Gilis populer di kalangan pengunjung dan penduduk lokal.

Sekotong
Sekotong adalah tempat yang memukau, bertitik di sebelah kiri dengan bukit-bukit yang landai dan desa-desa kecil yang terlindung di bawah lembah-lembah hijau. Di sisi kanan adalah hamparan laut, yang melukis area warna biru yang indah di bawah sinar matahari. Di antara Kotapraja Sekotong dan Taun membentang busur pasir putih dan perairan pirus yang megah.

Senggigi Beach and Resort
Dikenal sebagai kawasan wisata Lombok yang paling berkembang, Senggigi adalah rumah bagi fasilitas dan kemudahan seperti bar, kafe, diskotek, dan restoran, yang sebagian besar ditemukan di jalan pantai utama.

Pantai Kuta
Pantai selatan Lombok dikenal sebagai Kuta. Kuta menawarkan teluk yang luar biasa yang dicirikan oleh pasir putih, air jernih, dan gelombang selancar yang sangat baik. Kuta kurang sibuk dibandingkan bagian lain di Lombok, membuatnya sempurna untuk liburan yang tenang. Berbagai akomodasi tersedia, mulai dari hotel yang relatif mewah hingga homestay paling terjangkau. Kegiatan yang paling terkenal di daerah ini termasuk berselancar, bersantai di bawah matahari, dan berselancar.