Sunday, March 3, 2019

Paket Wisata Batam: Sensasi Akhir Pekan di Tempat Tersembunyi di Indonesia


Paket Wisata Batam: Sensasi Akhir Pekan di Tempat Tersembunyi di Indonesia

Batam adalah pulau tropis dan kota di Provinsi Kepulauan Riau Indonesia. Dulu merupakan area hutan rimba yang tidak diketahui, tempat ini telah diakui sebagai salah satu tempat wisata paling indah di Asia Tenggara, yang membanggakan objek wisata yang dapat dianggap unik meskipun memiliki kemiripan dengan objek wisata dari tujuan wisata lainnya. Terletak 20 kilometer di lepas pantai selatan Singapura, ini juga merupakan zona perdagangan bebas dalam Segitiga Pertumbuhan Indonesia-Malaysia-Singapura. Penduduknya sebagian besar berasal dari Malaya, tetapi seiring waktu, kelompok etnis lain dari Indonesia telah menetap di daerah tersebut. Kelompok-kelompok etnis yang berbeda ini bertempat tinggal di desa-desa pesisir yang berbeda di Batam, sementara "Orang Laut" (orang laut) di pulau itu telah melestarikan budaya dan tradisi hidup mereka di perahu dan rumah perahu. Penduduk pulau dan budaya mereka, bersama dengan berbagai atraksi, membuat paket wisata Batam yang berharga, yang sangat populer selama akhir pekan, dan mencoba di salah satu tempat wisata dan kegiatan berikut akan membuka perspektif baru tentang perjalanan dan budaya Indonesia .

Kuil Maha Vihara Duta Maitreya
Batam adalah rumah bagi banyak kuil, yang menempati berbagai daerah pulau itu. Semua kuil ini menarik pengunjung dan wisatawan, selain dari peziarah dan jamaah. Di antara kuil-kuil ini, Kuil Maha Vihara Duta Maitreya adalah yang paling menonjol. Hal ini juga dianggap sebagai salah satu tempat wisata utama Batam, juga salah satu kuil terbesar di kawasan Asia Tenggara. Ini juga dikenal sebagai kuil Buddha Tertawa.

Rumah Cokelat
Wisatawan, terutama mereka yang melakukan perjalanan sebagai pasangan, akan menemukan sesuatu yang romantis manis di Batam, Chocolate House. Toko cokelat ini menjual lebih dari seratus jenis cokelat, menjadikannya surga bagi pecinta cokelat. Cokelat dari toko ini akan menjadi hadiah yang sangat bagus untuk teman-teman dan orang-orang terkasih di negara asalnya, karena harga di sini lebih murah dibandingkan dengan lokasi lain.

Rumah Sirkuit Go-Kart
Untuk pencari sensasi dan petualangan, Batam menawarkan sirkuit kartnya sendiri, Go-Kart Circuit House. Berlabuh di trek yang dibangun khusus, ia menawarkan penggemar kecepatan kesempatan untuk berlomba untuk bersenang-senang dengan waktu bersama dengan rekan satu tim. Keselamatan adalah fitur penting dari Circuit House, dan pengunjung harus mematuhi aturan tentang alas kaki dan pakaian yang tepat.

Taman Miniatur Indonesia
Seperti namanya, Taman Miniatur Indonesia adalah penggambaran sempurna tentang kehidupan dan budaya Indonesia dalam presentasi miniatur yang menggunakan taman sebagai media. Paviliun yang berbeda memberikan sinopsis kehidupan sehari-hari dan budaya Indonesia, dengan koleksi yang sangat baik dari tampilan arsitektur bersama dengan penggambaran tradisi dan budaya Indonesia.