Sunday, March 3, 2019

Temukan Satwa Liar Dengan Tur Borneo


Temukan Satwa Liar Dengan Tur Borneo

Tersebar di tiga negara, yaitu Malaysia, Kesultanan Brunei dan Indonesia, Borneo adalah satu-satunya resor alam di dunia di mana pariwisata sejauh ini belum didorong untuk melestarikan karya indah alam yang ditawarkan kawasan ini. Hutan hujan Borneo terdiri dari salah satu hutan tumbuh tertua di seluruh dunia, yang belum terganggu oleh sumber eksternal apa pun. Sejumlah situs menakjubkan dan menakjubkan dari hutan ini telah dibentuk menjadi Taman Nasional yang merupakan alasan utama bagi pecinta alam dan satwa liar untuk mengunjungi tempat ini. Borneo Tours dapat membuat perjalanan ini dipenuhi dengan kenyamanan dan kemudahan bagi Anda.

Borneo pasti akan meninggalkan turis yang terpukau dengan tampilan luar bi-diversitasnya yang luar biasa. Jika Anda berencana untuk tur Kalimantan, rencana terbaik akan datang ke sini untuk sekitar delapan belas hingga sembilan belas hari di mana Anda dapat mencakup banyak tempat termasuk Kalimantan Malaysia yang mencakup daerah Sabah dan Sarawak, kabupaten Kalimantan di Indonesia dan Brunei, yang bisa mengambil sesedikit beberapa jam hingga satu minggu penuh.

Itinerary juga akan membawa Anda melalui bagian paling spektakuler dari hutan hujan Borneo, membantu Anda menghindari pendakian sepanjang jalan melalui daerah berhutan lebat selama berhari-hari. Tur ini juga dapat dibuat khusus untuk wisatawan yang datang dari bagian manapun di dunia. Melalui safari Borneo, Anda dapat menjelajahi pemandangan dan suara surga ini bagi para pengagum alam dan satwa liar saat Anda melakukan perjalanan untuk melihat hutan yang menakjubkan, daerah pegunungan dan sungai yang indah.

Pilihan dalam transportasi seperti pesawat terbang atau longboat lokal juga tersedia. Wilayah ini juga merupakan rumah bagi salah satu situs menyelam terbaik di dunia, dengan Sipadan menjadi yang pertama ditemukan sekitar 50 tahun yang lalu dan menjangkau di antara tempat-tempat paling populer bagi para penyelam untuk datang dan memiliki waktu hidup mereka. Tidak hanya Sipadan tetapi situs-situs indah lainnya seperti Layang Layang di bagian selatan Laut Cina, terumbu karang oleh pantai Miri dan daerah Sangalaki dan Derawan yang dekat dengan daerah pesisir timur laut Kalimantan, Indonesia juga termasuk di wilayah ini.

Kunjungan ini tidak akan lengkap tanpa safari Borneo, ke pusat Orangutan di Borneo Malaysia atau bagian Indonesia. Sepanjang perjalanan Anda, Anda juga akan melihat makhluk lain dari satwa liar termasuk kuntul, rangkong, elang laut, kera, gajah, dan Monyet Proboscis yang hanya ada di hutan bakau di sepanjang pesisir Kalimantan. Tur sore dapat membantu Anda menyaksikan kawanan monyet memanjat dari satu pohon ke pohon lain dan melompat ke sungai. Menurut para turis yang berkunjung ke daerah tersebut, monyet-monyet ini telah terlihat melompat ke dalam air dari ketinggian 20 meter dan kemudian berenang dengan kelincahan ke tepi sungai dengan bantuan digit berselaput mereka untuk menyelamatkan diri dari buaya di sungai.

Setiap kali Anda berencana untuk mengunjungi lokasi eksotis ini, Borneo Tours akan memberikan Anda bimbingan dan bantuan setiap langkah.