Sunday, March 3, 2019

Tur Helikopter Las Vegas yang Menyenangkan ke-4 Juli ke Grand Canyon



Tur Helikopter Las Vegas yang Menyenangkan ke-4 Juli ke Grand Canyon
Ingin melakukan sesuatu yang menarik dan berbeda selama liburan 4 Juli? Tur Grand Canyon terdengar seperti ide bagus, dan itu mudah dilakukan ketika Anda berada di Vegas. Salah satu jenis tur terbaik adalah tur helikopter, dan Anda dapat memilih dan memilih opsi dan peningkatan. Ingatlah bahwa liburan 4 Juli adalah waktu yang sibuk untuk perjalanan dan wisata, jadi Anda harus segera memesan tur karena Anda dapat mengisi dengan cepat.

Vegas Tours To The Canyon

Helikopter Vegas pergi ke West Rim of the Canyon, dan di sepanjang jalan, Anda akan terbang di atas Hoover Dam dan Lake Mead. Itu berarti perjalanan Anda ke Canyon sangat indah bahkan sebelum Anda memulai flyover Canyon, dan jika Anda memesan tur yang tepat, Anda dapat memiliki petualangan ekstra begitu sampai di West Rim.

Salah satu alasan terbaik untuk mengunjungi West Rim adalah karena itu adalah satu-satunya bagian dari Canyon di mana Anda dapat benar-benar mendarat di Canyon. Anda dapat memilih tur yang mendarat di atas lingkaran atau yang terbang ke lantai Canyon, dan Anda bahkan dapat melakukan keduanya.

Jika Anda pergi ke puncak lingkaran, Anda dapat menjelajahi jalur pejalan kaki untuk semua kemampuan, melihat Canyon dari tempat pengamatan yang indah, dan bahkan mencoba Skywalk. The Skywalk adalah atraksi populer di Canyon karena ini adalah jembatan kaca besar yang menawarkan pemandangan spektakuler tidak seperti yang lain. The Skywalk memungkinkan Anda berjalan 70 meter melewati tepi Canyon dan berdiri di atas lantai kaca 4000 meter di atas sungai di bawah. Ini adalah pengalaman yang mendebarkan yang memberikan salah satu pemandangan terbaik di seluruh Canyon.

Anda akan menikmati tur pendaratan bawah sama banyak, jika tidak lebih. Penerbangan turun ke lantai Canyon menarik, dan Anda dapat bersulang atas kedatangan Anda yang aman dengan piknik sampanye yang menyenangkan, ditambah sekali Anda berada di sana, Anda dapat mengikuti tur perahu indah Sungai Colorado saat angin di sepanjang lantai Canyon. Tur udara di Canyon memang menyenangkan, tetapi jika Anda bisa mendarat di Canyon, Anda akan lebih bersenang-senang. Tur helikopter yang dikombinasikan dengan tur perahu yang indah ini menjadikan wisata yang paling indah dan penuh petualangan ini dapat Anda lakukan di Canyon.

Pilih Tur Deluxe

Tur helikopter dari Vegas tersedia sebagai tur dasar atau tur mewah. Tur dasar sangat ideal jika Anda memiliki anggaran liburan yang ketat, tetapi jika Anda mampu membayar upgrade, itu pasti bernilai biaya tambahan untuk beberapa alasan. Untuk satu, wisata mewah datang dengan transportasi gratis ke dan dari hotel Anda di limusin. Ini menambah sedikit kesenangan dan memanjakan tur Anda. Selain itu, tur dasar lepas landas dari lapangan terbang di Boulder City, tetapi tur mewah dengan mudah berangkat tepat dari Vegas Strip. Namun alasan terbaik untuk terbang dengan tur mewah adalah Anda akan terbang dengan helikopter yang superior.

Tur mewah terbang dengan helikopter EcoStar 130. Mereka lebih tenang, terbang lebih halus, dan sekitar 25% roomier daripada Bell Rangers digunakan pada tur dasar. The EcoStar menawarkan pemandangan terbaik karena tempat duduknya diatur dengan gaya stadion dan jendela penglihatan yang sangat besar membungkus di sekitar pesawat, jadi di mana pun Anda duduk, Anda akan memiliki pemandangan yang sangat bagus. Jadi pastikan untuk mencari upgrade mewah ketika Anda memesan tur Anda. Anda mendapatkan lebih banyak nilai daripada Anda harus membayar biaya untuk upgrade, jadi itu sangat berharga.

Membungkus

Jika Anda berencana untuk mengambil salah satu dari tur helikopter yang menyenangkan ini selama 4 Juli, pastikan untuk memesan sesegera mungkin. Dan belilah tur online Anda saat Anda siap. Membeli secara online memberi Anda akses ke tarif terendah, dan membeli dengan kartu kredit Anda memudahkan untuk menyelesaikan transaksi Anda dan mengunci kursi Anda lebih awal. Pemesanan setidaknya dua minggu di muka sangat ideal. Jika Anda menunggu terlalu lama untuk memesan tur Anda, Anda mungkin harus membayar harga premium, atau bahkan lebih buruk lagi, tur mungkin penuh, dan kemudian Anda akan kehilangan kesempatan untuk tur salah satu keajaiban paling indah di Amerika di salah satu Amerika yang paling patriotik liburan.